Xiaomi Mi 10T Pro, Spesifikasi dan Sekilas Penjelasannya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Deviant

Koran SINAR PAGI,Bandung,-

Xiaomi Mi 10T Pro merupakan salah satu ponsel pintar keluaran perusahaan Xiaomi baru-baru ini. Belakangan, ponsel pintar yang satu ini juga menjadi perbincangan sebab spesifikasinya yang mumpuni dengan harga terjangkau, seperti berikut.

  1. Dirilis dengan Layar Berukuran Lebar yang Memanjakan Mata

Xiaomi Mi 10T Pro hadir dengan layar ponsel berukuran 6,67 inchi yang bisa dibilang sangat lebar untuk ukuran HP zaman sekarang. Ponsel pintar ini sendiri telah didesain memiliki punch hole, yaitu lubang yang difungsikan sebagai tempat kamera beresolusi 20MP pada bagian depannya.

Apalagi, teknologi ini memungkinkan Anda untuk terhindar dari ponsel pintar yang ngelag atau error saat digunakan dalam waktu lama.

  1. Xiaomi Mi 10T Pro Dibekali dengan Baterai Berkapasitas Besar, Tak Kalah dengan Seri Xiaomi Mi Lainnya

Kemampuan Xiaomi Mi 10T Pro ini juga tidak hanya berhenti di sana saja, sebab ponsel pintar keluaran perusahaan China ini telah dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh. Dengan baterai sebanyak itu, tentu saja Anda akan dimanjakan dengan ketahanannya yang luar biasa lama sehingga Anda tidak perlu bolak-balik mengisi dayanya.

  1. Adanya Kemampuan Fast Charging Mempermudah Anda untuk Memakai Waktu Lebih Efisien

Xiaomi Mi 10T Pro hadir dengan teknologi tinggi plus fitur fast charging yang menyertainya. Sehingga, waktu yang Anda habiskan lebih efisien dan lebih berguna untuk kegiatan lain.

Browsing dan menambah pengetahuan, misalnya, atau mencari berbagai hiburan di internet lain yang membuat hari Anda lebih santai.

  1. Spek Kamera yang Mumpuni Dapat Membantu Bisnis Serta Kebutuhan Pribadi Anda

Mi 10T Pro hadir dengan lensa utama yang memiliki resolusi sebesar 108MP, berikut dengan lensa ultra wide sebanyak 13 MP dan lensa makro 5MP. Dengan spesifikasi sebaik itu, Anda sudah bisa menghasilkan gambar yang bagus dengan satu kali memotret.

  1. Memiliki Berbagai Pilihan Warna Yang Elegan, Seperti Warna Lunar Silver

Untuk salah satu pilihan warnanya, Mi 10T pro hadir dengan warna Lunar Silver yang mengkilap. Lunar Silver sendiri adalah warna perak yang mirip dengan warna abu-abu namun lebih berkilau.

Tidak hanya itu, terdapat pula sedikit gradasi warna kehitaman pada bagian bawah dari Mi 10T pro ini, yang akan menambah kesan elegan pada bagian belakang HP-nya sendiri. Maka tak heran jika banyak orang yang menyukai warna ini sebab dilihat dari manapun, warna Lunar Silver akan terlihat lebih modis dan tidak mencolok tapi tetap elegan.

Bagi Anda yang menyukai kesan formal yang tidak terlalu berlebihan, maka warna Lunar Silver akan sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

  1. Memiliki Pilihan Warna yang Netral, yakni Cosmic Black

Cosmic Black, seperti namanya, adalah warna hitam ciamik yang tampak mengkilap dan netral. Warna hitam sendiri dikatakan sebagai warna netral karena cocok dipadukan dengan warna apa saja.

Bagi orang yang menyukai kebebasan namun tidak terlalu senang mengekspos terlalu banyak sisi, maka warna ini bisa dijadikan pilihan. Apalagi, hitam merupakan warna yang akan cocok bagi acara formal maupun non-formal, pria maupun wanita, serta berbagai jenis outfit dan warna.

Itulah dia beberapa hal seputar Mi 10T pro, berikut sekilas penjelasan dan berbagai pilihan warnanya yang harus Anda pikirkan sebelum membeli. Pastikan juga Anda sudah cocok dengan beragam spesifikasi di atas.

 

 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90