Wisata Bumi Perkemahan Jurang Senggani Buka Dan Sudah Tarik Tiket Masuk

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Tulungagung,- Pengelola Wisata Bumi Perkemahan Jurang Senggani sudah buka dan tarik tiket masuk senilai 100.000 ( Seratus Ribu Rupiah ) sampai 130.000 ( Seratus Tiga Puluh Ribu Rupiah ) bagi pengunjung camping, Informasi tersebut sesuai apa yang disampaikan oleh pengunjung sambil memperlihatkan tiketnya yang berupa kwitansi Pokdarwis Jurang Senggani.

Pengunjung Camping juga sempat menyanyangkan sewaktu melihat di tempat Sekretariat. “Ada yang lagi minum di ruang Sekretariat praduga seperti alcohol jadi disini agak merasa kuatir” ujar Pengunjung.

Sewaktu Kepala Desa Nglurup dimintai keterangan (22/09) melalui pesan seluler “Apakah Wisata Jurang Senggani sudah dibuka”. “Wah impormasi saking pengelola kok dereng to mas” Tulis pesan singkat melalui seluler dari Suji Selaku Kepala Desa Nglurup

Telah Dibukanya kembali Wisata Bumi Perkemahan Jurang Senggani di Daerah Desa Nglurup Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung tersampaikan kepada Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Tulungagung (22/09) melalui Telephone, dan terjawab “Wisata Tulungagung belom dibuka karena belom ada penetapan bahwa Wisata di Kabupaten Tulungagung sudah boleh dibuka, dengan kejadian di Wisata Senggani akan kita pantau” Ujar Drs. Bambang Ermawan, S.Pd, selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata melalui Telephone.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90