Rumah Makan dan Beberapa Gedung di Jalan Margonda Raya Kota Depok,Hancur Berantakan Akibat Hujan dan Angin Kencang

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Depok,- Sore itu rintik gerimis uuuuuu j mulai terdengar dan cuaca nampak biasa biasa saja, namun tak lama menjelang maghrib Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Selasa (21/9/2021) sore menyebabkan Gedung Dibaleka II, Pemerintah Kota Depok rusak dan Pepohonan Ikut tumbang di area Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kerusakan terjadi pada bagian dinding dasar gedung Dibaleka II. Keramik yang menempel di dinding bangunan yang baru berusia sekitar lima tahun itu terkelupas hingga berjatuhan ke lantai dasar. dari gedung 10 nampak terdengar hiruk pikuk suara yang mengerikan sehingga sejumlah kaca di sisi kiri Dibaleka II tampak pecah, terhempas terpaan angin.

Sejumlah pegawai yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Depok tampak menjauhi lokasi kejadian guna meminimalisir resiko kecelakaan. hingga kerugian materiil diperkirakan mencapai jutaan rupiah.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada yang bersedia memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

Sementara seputar jalan margonda persis sebelah gedung Bank BNI Cabang Depok , Warung makan ataw lebih di kenal Pondok ngopi hancur Porak poranda, beberapa kios makanan sudah tak tampak lagi.

Salah satu pegawai Cafe Bule yang cafe nya ikut hancur mengatakan ” mulai turun hujan kita tidak menyangka bisa terjadi seperti ini , papan reklame ambruk hingga menimpa sebuah mobil yang sedang Parkir, ya kami tidak mengira bila hujan turun disertai angin kencang sehingga kios makanan di Pondok ngopi ini hancur lebur bak di terjang badai” ungkap Pegawai cafe bule sambil meratapi Cafe yang hancur.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60