DPRD Kabupaten Bangka Tanda Tangani Anggaran Perubahan APBD Kabupaten Bangka Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon Simanihuruk

Koran SINAR PAGI, BANGKA, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Paripurna Pengesahan Anggaran Perubahan APBD tahun Anggaran 2021 di Gedung mahligai DPRD kabupaten Bangka Senin (20/09/2021).

Pada pelaksanaan Rapat paripurna pengesahan anggaran perubahan APBD T.A 2021 dihadiri oleh , Bupati Bangka, Mulkan, SH. MH Wakil Bupati Bangka, Syahbuddin, S.IP Sekda Bangka, Andi Hudirman, Forkompinda, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, para Anggota DPRD, para Kepala OPD, Camat, Lurah, dan kades serta undangan.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar, S.IP , dalam pembukaan Iskandar mengatakan bahwa pada hari ini DPRD Kabupaten Bangka melakukan rapat paripurna pengesahan anggaran perubahan APBD Kabupaten Bangka tahun anggaran 2021.

Rapat paripurna terkait pengesahan anggaran perubahan APBD Kabupaten Bangka tahun anggaran 2021, yang mana nantinya akan kita akan dengarkan bersama- sama pandangan umum dan pendapat akhir para fraksi- fraksi yang ada di DPRD kabupaten Bangka, Apakah dapat di terima dan setujui oleh seluruh fraksi- fraksi yang ada, atau tidak, pungkas Ketua DPRD Kabupaten Bangka.

Dari hasil penyampaian pendapat akhir seluruh fraksi- fraksi partai yang ada di DPRD kabupaten Bangka , Semua fraksi – fraksi partai menyetujui dan menerima pengesahan anggaran perubahan APBD Kabupaten Bangka tahun 2021.tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bangka Mulkan SH.MH.menyampaikan terimakasih kepada ketua DPRD dan semua Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang melaksanakan Rapat paripurna Perubahan anggaran 2021 yang berjalan aman tentram tanpa ada hambatan, “pungkasnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60