DPC IPJI Ciamis Akan Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Dalam Gebyar Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Untuk mensukseskan Gebyar Vaksinasi Kabupaten Ciamis, Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (DPC IPJI) Ciamis akan bersinergis dengan pemerintahan Kabupaten Ciamis dan Satgas Covid di Kabupaten Ciamis.

Salah satunya pada kegiatan yang digelar di Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis, yang turut dihadiri Babinsa, Babinmas, Kapolsek, Danramil, Camat Cidolog, Kapus Cidolog dan tenaga kesehatan serta Satgas Covid-19 Kecamatan Cidolog dengan vaksin yang disediakan untuk 200 orang.

Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Cidolog, H.Teten mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DPC IPJI Kabupaten Ciamis tersebut, yang dinilainya telah membantu edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan Vaksin.

“Alhamdulillah masyarakat disini sudah welcome dengan kegiatan vaksinasi, diharapkan temen – temen media bisa ikut membantu mensukseskan program Gebyar Vaksinasi di Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Senada dengan Kepala UPTD Puskesmas, H.Otong Bustomi, Camat Cidolog mengucapkan terima kasih dan menyambut positif dengan terlibatnya para awak media dalam program gebyar vaksin ini.

“Sekitar 200 orang yang sudah mendaftarkan untuk menerima dosis vaksin tahap 1 hari ini bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan, Sebagai Satgas Covid Kecamatan kami berterima kasih kepada awak media khususnya kepada rekan-rekan IPJI Ciamis yang sudah melibatkan langsung untuk mensukseskan program gebyar vaksin di kabupaten Ciamis,”

Dia berharap dengan kegiatan ini bisa menjalin kerjasama antara pemerintahan daerah dengan awak media khususnya dalam program penanganan wabah Covid-19 dengan diadakannya gebyar vaksin di kabupaten Ciamis.

“Awak media bisa mempublikasikan berita yang positif terkait gebyar vaksin ini untuk meningkatkan menjadi level 1 bahkan menjadikan kabupaten Ciamis terbebas dari wabah Covid-19 dan kembali ke kehidupan normal seperti sediakala,” imbuhnya

Arif Ma’ruf sebagai ketua DPC IPJI Ciamis mengatakan, IPJI Ciamis siap membantu pemerintah daerah kabupaten Ciamis untuk mensukseskan program Gebyar Vaksin.

“Kami dari IPJI Ciamis akan senantiasa mensosialisasikan dan meng edukasikan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Ciamis tentang pentingnya Vaksin, Bukan hanya di Kecamatan Cidolog saja, tetapi kami juga sudah berkomunikasi dengan Kecamatan Panumbangan untuk mengadakan Gebyar Vaksin disana, dan akan dilanjutkan di Kecamatan yang lain, dengan melibatkan rekan – rekan anggota IPJI untuk berkomunikasi dengan pemerintahan tiap Kecamatan,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60