Baharuddin Mange, Siap Bersaing di Pilkades Bonto Rappo Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – Perhelatan pesta demorasi, Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, yang diikuti oleh 5 (lima) Bakal Calon Kepala Desa segera digelar.

Salah satu bakal calon Kepala Desa Bonto Rappo yang mendaftarkan diri pada hari Sabtu (18/09/2021) adalah Baharuddin Mange, dengan mengusung slogan MANGE APPAKABAJI, M=erakyat A=manah, N=asionalis, G=iat, dan E=mpati, menyatakan siap bersaing dalam kontestasi Pilkades Serentak Bonto Rappo.

Didampingi istri tercinta, Jasmawati, dan para pendukungnya, Purnawirawan ABRI ini datang ke sekertariat Panitia Pilkades Bonto Rappo sekira pukul 9.00 Wita disambut baik oleh Ketua Panitia Pilkades beserta anggotanya.

Ditemui usai mendaftarkan diri, Baharuddin mengaku tidak pernah membayangkan sebelumnya, dirinya bakal mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Bonto Rappo di Pilkades Serentak 2021.

“Dukungan masyarakat Desa Bt.Rappo sangat besar kepada saya untuk menjadi calon kades,” ucapnya terharu.

Dikatakan, setiap orang yang lahir dan tumbuh besar di kampung halamanya sendiri, dan dihiasi dengan momen manis atau pahit, pasti memiliki rasa cinta yang lebih baik terhadap tanah kelahirannya,” ungkap Baharuddin Mange, Sabtu (18/09/2021).

Dia menyebutkan tidak ingin menjadi serigala bagi publik tanah kelahirannya di Dusun Borongloe alias Bt.Rappo, seperti kebanyakan pemimpin yang melupakan mereka rakyatnya, Ia ingin sebagai Homo Homonj Socius yakni Manusia adalah kawan bagi semua manusia, tak menakutkan sebagai sosok pemimpin nantinya, ujarnya yang disambutt teriakan histeris dari para pendukungnya.

Baharuddin juga berharap tahapan demi tahapan Pilkades Bonto Rappo bisa berjalan baik dan lancar serta kondusif.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara, janganlah saling menyalahkan, demi suksesnya pemilihan pilkades ini,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90