Idamanta Jilid 2, Darman Siap Kembali Bertarung di Pilkades Balang Baru 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – Desa Balang Baru, Kec.Tarowang adalah salah satu dari 41 Desa yang akan melaksanakan Pilkades Tahun 2021 di Kecamatan Tarowang.

Darman yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Balang Baru, kembali mencalonkan diri pada Pilkades Balang Baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 November 2021 mendatang.

Darman mendaftarkan dirinya sebagai Bakal calon pada hari Jamis tanggal 9/9/2021, tepatnya pada Jam 9 di sekretariat Panitia Pilkades Desa Balang Baru.

Ketua Tim pemenangan Jufri Dg Nai yang dikonfirmasi lewat saluran telpon membenarkan bahwa Darman telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Kades. “Ini, akan menjadi Idamanta jilid 2,” katanya.

Pendaftaran Bakal calon diterima langsung oleh Panitia bersama dengan BPD. Selain Jufri Dg Nai, tampak turut mengantar Darman untuk mendaftar, H.Tinggi, Dg Tompo, Dg Gassing, Sudirman, Dg Alle, ibu Loe, Ibu Nurlia

Pada Pilkades 2021 ini, Darman mengusung Visi : Terwujudnya masyarakat Balang Baru yang berdaya melelaui produktifitas Sumber Daya Alam dan Manusia dalam tatanan Desa Idaman menuju Jeneponto SMART.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90