Peltu Agus Hermansyah Hadiri HUT FKPPI ke 43

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Mewakili Danramil 08/Prabumulih, Kapten Czi Didi Suratman, Peltu Agus Hermansyah menghadiri peringatan HUT FKPPI Kota Prabumulih.

Peringatan hari jadi tersebut ditandai dengan pemotongan oleh tumpeng Ketua Cabang FKPPI Kabupaten/Kota, Juvintarto.

Dikatakan, Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri (FKPPI) Kota prabumulih bertekad untuk terus bersatu meningkatkan  kebersamaan.

“Persaudaraan sebagai modal berperan dalam masyarakat dengan melanjutkan nilai nilai perjuangan para pahlawan dan pendahulu FKPPI,” ucapnya.
 

Tema HUT FKPPI ke-43 yaitu “Dengan Semangat Bersatu dan Berdaulat FKPPI Berperan Lebih Aktif dan Mandiri Dalam Membangun Bangsa dan Negara yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur,” tegas Ketua FKPPI Kota Prabumulih di kedai uncle Sam Nibung kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur

Syukuran dan silaturahmi ini dihadiri tamu undangan serta pengurus dari jajaran Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Kota/Prabumulih dengan menerapkan disiplin prokes.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, Danyonzifur 2/SG, Danramil 02/Prabumulih yang diwakili Peltu Agus H, Densupdenpom, Ketua KONI Prabumulih, mantan – mantan Ketua FKPPI Kota Prabumulih, Ketua, Anggota dan Dewan FKPPI Prabumulih, Insan Pers, serta tamu undangan lainnya.
 

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60