Gebyar Vaksinasi Covid-19, Tandai HUT Ke 151 Kab.Sukabumi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Pemerintah Kabupaten Sukabumi menjadikan momen peringatan ke 151 Kab.Sukabumi sebagai ajang menggebyarkan vaksinasi Covid-19, hal ini dilakukan sebagai bagian dari ikhtiar menekan penyebaran Covid-19, dan tercapainya target peogram percepatan vaksinasi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman yang baru beberapa hari dilantik ini, tampak melakukan monitoring kegiatan “Gebyar Vaksinasi Covid 19” tersebut yang salah satunya dilaksanakan di SMAN 1 Palabuhanratu, Sabtu (11/09/2021).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun tim koransinarpagijuara.com, Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan juga diberbagai fasilitas kesehatan diwilayah Kab.Sukabumi.

“Gebyar vaksinasi ini merupakan bagian dari rngkaian peringatan hari Jadi ke-151 Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan secara serentak diseluruh fasilitas kesehatan di Kabupaten Sukabumi,” ungkap Andi Rahman Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kab.Sukabumi.

Diungkapkan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi mentargetkan pengunaan vaksin hari ini sebanyak 20.000 dosis dan terbuka untuk umum dengan persyaratan berumur 12 tahun keatas.

Sementara itu, Ade Suryaman mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan gebyar vaksinasi ini.

“Masyarakat sangat antusias, mereka sangat mendukung program vaksinasi nasional, mudah – mudahan ikhtiar percepatan penanganan covid 19 akan mendapatkan hasil yang optimal,” ujarnya.

Ade berharap dengan terlaksananya Gebyar Vaksinasi ini, herd immunity masyarakat Kabupaten Sukabumi akan cepat terbentuk, sehingga pandemi cepat berlalu.

“Mudah-mudahan dengan gebyar vaksin ini pandemi covid 19 cepat berlalu,” katanya.

Dikatakan, dengan kerjasama dan kerja keras semua pihak, Kabupaten Sukabumi saat ini berada di PPKM level 2.

“Berkat adanya kerjasama dan kerja keras semua pihak, Alhamdulillah, kita berada di PPKM Level 2,” tandasnya.

Pantauan dilapangan, tampak ratusan pelajar dan masyarakat umum dengan sabar mengantri, menunghu giliran untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90