Rahma Wanita Bunga Hadirkan Layanan Beraura Asmara Bagi Pelanggannya

banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Ciamis)-, Halaman rumah yang indah dan harum, karena adanya tanaman hias menjadi impian bagi penghuninya. Apalagi di masa pandemi yang mengarahkan agar banyak beraktifitas di rumah. Keadaan seperti itu membuat banyak orang berupaya memperindah atau menambah koleksi tanaman hiasnya. Sehingga mempengaruhi kenaikan jumlah pemesanan dan minat pembelian bunga secara online.

Rahma penjual bunga & tanaman hias di lokasi KT Sherlock Holmes, Jl-Bendungan Maganti, Sidarahayu Purwadadi, Kabupaten Ciamis memberikan pelayanan khusus bagi para pelanggannya. Mulai dari menjemput pelanggan ke lokasi penjualan tanaman hias, jika ada pelanggan yang belum pernah ke wilayahnya. Selain itu kadang juga iseng membalas pesan asmara yang dikirim calon pembeli atau pelanggannya. Jika ada pelanggan yang seperti, mungkin itu karena pengaruh bunga yang harum dan indah. Sehingga mengundang aura asmara bagi yang merasakannya, ungkapnya saat interaktif bersama jurnalis koransinarpagijuara.com

Sebagai penjual harus tetap ramah pada semua pelanggan tanpa pilih kasih. Selain menjual bunga, Kami juga membuka jam layanan konsultasi tentang perawatan bunga bagi yang membutuhkannya. Kalau untuk jam kerjanya, biasanya kita di hari weekend agendanya memproduksi tanaman hias, sedangkan untuk hari kerja dikhususkan pengiriman bagi para pelanggan. Perihal keuntungan cukup mengiurkan, jika koleksi dan jumlah bunga yang ada terus diperbanyak. Lalu dikelola dengan baik sampai pelanggannya semakin bertambah.

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com, Rahma mulai meminati menjual bunga dan sampai sekarang menjadi usahanya untuk menjemput rizkinya sejak masa SMK tahun 2019 yang lalu. Awalnya karena ada tugas kewirausahaan dan hingga saat ini berupaya mengembangkan usahanya bersama pemilik tanaman hias dan bunga di KT Sherlock Holmes. Rahma kedepannya ingin mandiri memiliki kios atau taman bunga seperti pengusaha bunga lainnya.

Rahma kadang agak malu-malu jika bertemu orang baru. Namun wajahnya tetap berupaya memberi senyum ramah. Selain itu, Rahma terlihat pandai menjelaskan ratusan bunga dan cara merawatnya. Sehingga setiap calon pembeli atau pelanggan mudah tertarik pada bunga yang  ditawarkan atau dijualnya, bahkan kadang tiba-tiba kagum padanya juga.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90