PPKM Level 3 Darurat, Kapolsek Cibugel Salurkan Bantuan Beras

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Ka[polsek Cibuge Iptu Ucu salurkan  bantuan beras dari Polres Sumedang dalam rangka PPKM level 3 untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Jayamekar,  Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang, Jum’at, ( 10/9/21).

Bantuan itu disampaikan oleh Bripda Trisna Bayu  Bhabinkamtibmas Desa Jayamekar bersama Bhabinsa Desa Jayamekar, Sertu Unang  sebanyak 5 kg untuk warga masyarakat Desa Jayamekar Kecamatan Cibugel.

“Kegiatan pemberian beras tersebut dalam rangka berupaya untuk membantu meringankan beban warga  masyarakat  di masa pemberlakuan PPKM level 3 Darurat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang”, ujar Kapolres Sumedang AKBP  Eko Prasetyo Robbyanto disampaikan Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Dalam kesempatan tersebut, tambah nya, Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada warga agar Tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M, “Menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi dan aktipitas yang tidak perlu, dan Tetap terpelihara situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Mudah – mudahan pandemi ini cepat usai dan kembali ke suasana sebelum pandemi”, ujar Kapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90