Bisnis Assesories Sangat Menjanjikan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Ide bisnis bisa datang dari mana saja, bahkan seringkali muncul lewat hal-hal kecil yang dianggap sepele. Mungkin kamu pernah membaca kisah-kisah sukses mereka yang omzetnya menyentuh kisaran puluhan juta dalam setahun hanya dari berbisnis gantungan kunci, sebut saja misalnya Asro’i pria 29 tahun pemilik Usaha Al Husna ACC yang beralamat di Desa Dadapan RT 04 RW 02 Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah, yang bergerak dibidang Aksesoris seperti membuat Lebel toko usaha, nama, berbagai macam merek dengan bermodal awal Rp.1.360.000 yang memulai usaha sejak 2019 Lalu.

Dengan karyawan dua orang terbilang cukup sukses yang sekarang sudah melayani hampir seluruh provinsi lewat penjualan online maupun langsung dan hargapun cukup terjangkau serta hasil dari prodak yang di buat cukup memuaskan para pelanggan.

Seperti yang diungkapkan salah satu pelanggan yang berada di Sumatera Selatan kabupaten muara Enim desa karang agung kecamatan Lubai ulu Iwan Brata darma yang pesan gantungan konci dengan merek koransinarpagijuara.com.

Dikatakan cukup puas dan senag dengan hasil usaha Bang Asro’i Rapi dan menarik .

Menurut Asro’i, kenapa Harus Gantungan Kunci, karena pangsanya pasar luas, hampir semua dari kita berhubungan dengan kunci setiap harinya. Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari, kunci laci kantor, dan serenceng kunci lainnya.

Agar mudah ditemukan jika terselip, biasanya aneka kunci ini diberi gantungan. Nah di sinilah potensi bisnis kita bermula.

Bisa custom lebih seru, tiap individu memiliki minat dan kegemarannya sendiri-sendiri. Ada yang menyukai tokoh-tokoh kartun populer, karakter superhero, karakter favorit dari game yang sering dimainkan, dan lain-lain.

Merek seperti syunsistem, tokoh-tokoh tersebut dapat divisualisasikan dalam bentuk gantungan kunci yang selalu mereka bawa di kegiatan sehari-hari tentu akan sangat menyenangkan.

Bebas berkreasi tidak hanya berbentuk tokoh atau karakter, gantungan kunci custom bisa dibuat dalam bentuk apapun yang disukai, makin kreatif dan variatif bentuknya akan semakin menarik.

Sarana berpromosi dewasa ini, media promosi kian bervariasi, mulai dari stiker, mug, kipas-kipas lucu, mumpung belum terlalu banyak pesaing, kamu bisa mencoba memasarkan gantungan kunci custom pada para pelaku usaha.

Untuk pengusaha kuliner, mungkin tertarik membuat gantungan kunci berbentuk hidangan andalannya.

Tidak perlu membuat sendiri, jangan berkecil hati jika kamu merasa tidak memiliki bakat untuk berkreasi membuat gantungan kunci sendiri.

Kamu tinggal memesan bentuk yang kamu inginkan ke produsen gantungan kunci custom seperti Usaha Alhusna ACC dan kami siap melayani Jumlah besar, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90