Pemkab.Sukabumi Gelar Tasyakur Bi Ni’mah Hari Jadi Ke 151

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Pemerintah Kabupaten Sukabumi melaksanakan tasyakur bi ni’mah dan doa bersama berkenaan dengan Hari Jadi ke 151 Kabupaten Sukabumi di Aula Setda, Kamis (9/9/2021).

Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami mengatakan, kegiatan ini untuk memohon ridho Allah SWT untuk medapat keberkahan serta kelancaran dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik religius dan sejahtera.

“Apapun yang dikerjakan, tentu harus atas ridho Allah SWT, ditambah dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Menurut H.Marwan, tanpa support masyarakat, akan sulit menyinergiskan pembangunan. Khususnya upaya upaaya konkret dalam menyejahterakan rakyat.

“Usia Kabupaten Sukabumi relatif sudah cukup tua, namun, perjalanan Kabupaten Sukabumi masih panjang dalam mensejahterakan rakyat,” ucapnya.

Selama ini, setiap perjalanan Kabupaten Sukabumi selalu dibantu Forkopimda. Sehingga, berbagai keinginan rakyat bisa terjawab.

“Keberadaan kami untuk menyejahterakan rakyat lewat visi-misi yang tertuang dalam RPJMD,” ungkapnya.

Kabupaten Sukabumi memiliki sumber daya alam yang melimpah, tambah Bupati, Bahkan keindahan alamnya lebih bagus jika dibandingkan Bali apalagi ketika dilihat dari udara.

Berlandaskan hal tersebut, RPJMD Kabupaten Sukabumi ke depannya memfokuskan sektor pariwisata dan pertanian. Wewujudkan dua bidang tersebut harus saling dukung dan support, adanya kebersamaan dan satu tujuan

“Mudah-mudahan, usia 151 tahun ini diberkahi dan diridhoi Allah SWT,” harapnya.

Kegiatan yang dihadiri Forkopimda ini, diakhiri dengan tausyiah oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumu, KH.A Komarudin.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90