Kec.Lubai Ulu Persiapkan Tim Sepak Bola U-20 Untuk Berlaga di Tingkat Kab.Muara Enim

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti kompetisi sepak bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2021, Dispora Kabupaten Muara Enim akan melaksanakan kompetisi tingkat Kabupaten Muara Enim yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Untuk mencari kesebelasan dan atlet terbaik untuk bertanding dalam perhelatan tersebut, seluruh kecamatan mempersiapkan tim terbaiknya untuk berpartisipasi.

Salah satunya, Kecamatan Lubai Ulu yang sudah memastikan mengikuti kompetisi tersebut dan telah melakukan seleksi atlet sepak bola untuk bergabung dalam tim U-20 sejak beberapa minggu yang lalu.

Camat Lubai Ulu yang diwakili Kasi Trantib, Lukman Hakim, memberikan arahan kepada para atlet untuk tekun berlatih dan terus mengasah kemampuan agar kelak dalam kompetisi yang akan datang menjadi salah satu tim terbaik di Kabupaten Muara Enim, sehingga dapat mewakili Kab.Muara Enim untuk berlaga di kompetisi Piala Gubernur Sumsel U-20 tahun 2021.

“Kompetisi ini dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, untuk itu para pemain harus tetap melaksanakan prokes dan menjaga kesehatan agar dapat berkompetisi dengan baik,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60