BKN Award 2021 Diraih Pemerintah Kota Depok.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Kelas ini salah satu kebanggaan dan senang betul dengan penghargan BKN Award Tahun 2021 untuk katagori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kota Tipe A tingkat tiga yang tentunya membuktikan bahwa kerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dinilai cukup baik.

Menurut dia, penghargaan berskala nasional ini membuktikan bahwa seluruh jajaran ASN di Kota Depok tentunya telah mengikuti aturan yang dilakukan pemerintah pusat untuk kesejahteraan masyarakat Depok yang tentunya membuktikan bahwa Kota Depok dapat mengungguli kota-kota lain di Indonesia.

Ini bersaing dengan seluruh kota-kota besar di Indonesia, di Nasional. Tentunya, sungguh luar biasa kita bisa menang,” imbuhnya yang meminta seluruh ASN di Kota Depok khususnya jajaran  kinerjar BKPSDM bisa terus ditingkatkan untuk dapat mempertahankan dan memperoleh penghargaan yang lain di tahun berikutnya.

Hal senada dikatakan,  Kepala BKPSDM Kota Depok, Novarita,  penghargaan yang diterima merupakan kali pertama di tingkat nasional. Dengan peningkatan kinerja, pihaknya berharap dapat memperoleh penghargaan di katagori lainnya.

Imam Budi Hartono selalu Wakil Wali Kota Depok sangat mengapresiasi dan bangga dengan penerimaan penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021 untuk katagori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kota Tipe A peringkat ke tiga seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah… Ini tentunya sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok untuk terus lebih giat bekerja memberikan pelayanan ke masyarakar lebih baik dan meningkatkan lagi, ” kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menerima langsung penghargaan BKN Award Tahun 2021 untuk katagori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kota Tipe A tingkat tiga dari Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN), Tauchid Djatmiko, di Balaikota Depok, Kamis petang (9/9).

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60