SMAN 1 Parungpanjang Jadi Sentra Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kabupaten Bogor – SMAN 1 Parungpanjang dalam kepemimpinan kepala sekolah Dr. Dudung Nurullah Koswara, M.Pd terus bergeliat melayani anak didik, termasuk dalam pelayanan vaksinasi pelajar, dimana pada pekan ini SMAN 1 Parungpanjang mengikutsertakan lebih dari 1.300 untuk divaskinasi.

Vaksinasi pelajar di SMAN 1 Parungpanjang tersebut merupakan bagian dari kegiatan “Gebyar Vaksinasi Jabar.

Dudung berharap para pelajar di SMAN 1 Parungpanjang semuanya akan mendapatkan vaksinasi.

“Bila pelajar sudah divaksin maka PTMT di SMAN 1 Parungpanjang bisa segera dimulai,” ujarnya, Kamis (09/09/2021).

Dia mencontohkan, Singapura adalah salah satu negara pelopor hidup berdampingan dengan Covid-19, dan warganya tetap bisa beraktivas dengan normal.

“Bila semua orang diam di rumah dan tidak melakukan aktivitas maka tidak akan produktif, untuk itu, setiap aktivitas kita harus terukur, cerdik dan tetap sehat dan syarat hidup berdampingan dengan Covid-19 adalah vaskinasi,” tuturnya.

Menurutnya, Learning loss bisa terjadi bila kita semua “tiarap” karena Covid-19. “Kita semua harus bangkit “melawan” dengan tetap beraktivitas secara sehat, cerdik dan tetap waspada, terutama pelajar harus tetap belajar,” katanya lagi.

DNK menyebutkan, SMA N 1 Parungpanjang berusaha mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam layanan vaksin dan pendidikan.

“Kolaborasi dengan aparatur Nakes setempat adalah penting. Era kolaborasi, era hidup cerdik dan sehat bersama melawan wabah adalah penting. Tantangan bagi setiap manusia adalah ujian menaikan derajat kemanusiaan kita,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90