Tukino, Calkades Incumben Siap Kembali Bersaing Di Pilkades Pagar Dewa 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menetapkan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 digelar pada 14 Oktober 2021 mendatang.

Salah satu Calkades yang akan bertarung dalam perhelatan akbar tersebut adalah Tukino, SPd incumbent Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim yang kembali siap maju untuk 2 periode kepemimpinannya di Desa Pagar Dewa.

Persiapan dan strategi untuk melangkah maju menjadi calon kepala desa sudah mulai terasa, tidak terlepas dari dibangunnya komunikasi dengan masyarakat termasuk konsekuensi tujuan menjadi calon.

Dengan berbekal niat untuk memajukan desa pagar Dewa agar bisa baik dan maju dari segi ekonomi dan adanya peningkatan SDM masyarakat dalam menghadapi persoalan-persoalan sosial.

Dia menyatakan siap maju untuk 2 periode dan sudah bulat untuk ikut maju bertarung di Pilkades serentak 2021.

“Saya siap maju di 2 periode untuk menjadi calon kepala desa di Pilkades tahun ini, tepatnya di desa pagar Dewa kecamatan Lubai Ulu yang akan dilaksanakan secara serentak pada Tgl 14 Oktober 2021 mendatang,” tegasnya

Tukino mengaku, adanya restu dari keluarga orang tua dan istri yang menjadi motivasi, kembali berkontestasi di Pilkades Pagar Dewa ini, selain itu, Ia juga berniat ingin membangun kesejahteraan masyarakat lebih lagi serta meningkatkan toleransi yang baik sesama umat beragama, juga mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian yang maksimal dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.

“Insya Allah dengan izin Allah SWT dan dukungan dari masyarakat, keluarga sahabat khususnya Desa Pagar Dewa Semua bisa terwujud,” ucap Tukino.

Saat penetapkan, Tukino mendapatkan Nomor Undian dengan Nomor Urut 4, “Semoga niat ini diridhoi Allah SWT, salam 2 periode,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60