Mutasi Jabatan Dilakukan Wali Kota Depok.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAT PAGI, Kota Depok,- Saya berharap aparatur Pemerintah Kota Depok meneguhkan niat dan tekad menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat yang menjadi pimpinan satuan kerja,” harap Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Sebagai Pamungkas Wali Kota Depok, Mohamad Idris, tidak ingin adanya seorang Superman dalam satu unit kerja melainkan terwujudnya superteam dengan adanya seorang pemimpin sebagai manajer yang mengayomi unit

Wali Kota Depok, Mohammad Idris melakukan mutasi dan rotasi besar-besaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Dalam mutasi kali ini, terjadi perombakan besar-besaran di jajaran pejabat eselon II. Ada 13 pejabat eselon II yang dilantik yakni:

1. Novarita (Kepala BKPSDM)
2. Widyati (Kepala DKP3)
3. M Thamrin (Kepala Disnaker)
4. Dadang Wihana (Kepala Bappeda)
5. Manto (Kepala Diskominfo)
6. Wijayanto (Kepala Disdik)
7. Dadan Rustandi (Kepala Disporyata)
8. Asloelah (Kepala Dinsos)
9. Sidik Mulyono (Asisten Ekbang)
10. Nina Suzana (Asisten Adum)
11. A. Kafrawi (Staf Ahli Hukpolsos)
12. Diah Sadiah (Staf Ahli Keuangan, SDM dan Pemerintahan)
13. Usman Heryana (Staf Ahli Ekbang)

Setelah kurang lebih 6-8 bulan dilantik menjadi Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok yang baru, akhirnya Wali Kota Depok, Mohammad Idris melakukan rotasi, Promosi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok, Secara offline dan virtual di gedung teratai, Balaikota Depok, Selasa (07/09/2021).

Dalam sambutannya Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan Selamat bertugas kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja diambil sumpah Jabatan dalam pelantikan rotasi, promosi dan mutasi dilingkungan Pemkot Depok.

“Pelantikan ini diharapkan dapat lebih memberikan dorongan motivasi yang kuat kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang memberi tanggung jawab yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat,” ujar Mohammad Idris.

Dirinya melanjutkan oleh karena itu jabatan yang diberikan harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam pekerjaan, sehingga dibutuhkan suatu tanggung jawab moral dan komitmen bersama untuk dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan untuk Kota Depok tercinta.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60