Askolani : “No Urut 2, Sinyal Kuat Untuk 2 Periode”

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Tahapan Pemilihan Kepala Desa secara serentak Tahun 2021 di Kabupaten Muara Enim terus berjalan, setelah beberapa waktu lalu mengalami perubahan, kini kembali pada agenda semula.

Secara serentak dilaksanakan tahapan rapat pleno penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa, sekaligus pengundian nomor urut bagi calon kepala Desa.

Seperti Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Tanjung Kemala Kecamatan Lubai yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Kemala, tampak dihadiri oleh Panitia Pemilihan Tingkat Desa, Penjabat Kepala Desa  perangkat, anggota BPD, dan ke 3 (tiga) calon kepala desa, selain itu hadir pula Camat Lubai beserta Forkopimcam.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjung Kemala menjelaskan bahwa rapat pleno ini mengagendakan penetapan bakal calon kepala desa yang memenuhi persyaratan, sekaligus penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa, dan dilanjutkan dengan undian nomor urut calon kepala desa.

Dari hasil pengundian tersebut, Calon Kepala Desa Incumbent, Askolani memperoleh nomor urut 2.

Askolani mengaku sangat bersukyur dengan Nomor Urut yang didapatnya tersebut, Ia mengibaratkannya sebagai suatu sinyal kuat untuk menuju 2 (dua) periode.

Askolani berharap dukungan dari keluarga, istri dan khususnya masyarakat Desa Tanjung Kemala.

Ditambahkan, dalam adu uji kompetisi ini masing – masing kandidat diharapkan bersaing secara sehat dan tetap menjaga hubungan kekeluargaan yang baik.

“Apapun itu, kita semua bersaudara, semoga pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang Pilkades Desa Tanjung Kemala berjalan sukses dan kondusif,” harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90