Wakil Gubernur Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Bantuan Beras dari Propinsi Sumatera Selatan yang secara simbolis dibagikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H.Mawardi Yahya Kepada Warga Desa Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir yang terdampak Pandemi Covid 19, Senin (6/9/2021).

Dihadiri Wakil ketua DPRD propinsi Sri Tandi, Para Kepala OPD Propinsi Sumatera Selatan, Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Ardani,SH didampingi para Kepala OPD Kabupaten Ogan Ilir, Camat Sungai Pinang Sriyuharleni bersama jajaran Kecamatan serta Para Kepala Desa se Kecamatan Sungai Pinang dan warga yang terdampak Pandemi Covid 19.

Menurut Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya, Bantuan Beras dari Propinsi Sumatera Selatan ini diberikan kepada warga yang terdampak Pandemi Covid 19 yang berada di Kelurahan dan Desa yang terdampak.

“Bantuan ini diberikan kepada warga kelurahan yang terdampak Pandemi Covid 19 dan Desa yang kena Zona Merah dan kuning khusus bagi warga yang tidak terdaftar didalam DTKS,” ujarnya.

Dikatakan Mawardi, bantuan Beras ini merupakan bentuk peran serta dari Propinsi Sumatera Selatan dalam menanggulangi dampak Pandemi Covid 19, “Saya berharap Bantuan Sosial ini supaya dapat disampaikan kepada yang benar- benar berhak menerimanya,” harapnya.

Sementara Camat Sungai Pinang, Sri Yuharleny mengucapkan terima kasih atas dipercayakan Kecamatan Sungai Pinang sebagai tuan rumah atas kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya yang secara simbolis memberikan bantuan beras dari pemerintah propinsi Sumatera Selatan.

“Kami merasa bangga atas kedatangan Bapak Wagub ke Kecamatan Sungai Pinang yang secara simbolis memberikan bantuan beras mewakili dari beberapa kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir,” ucapnya.

dikatakannya Bantuan Beras dari Propinsi Sumatera Selatan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena diketahui dampak dari Pandemi Covid 19 sangat berat bagi masyarakat.

“Dengan adanya solusi bantuan beras dari pemerintah propinsi Sumatera Selatan dan juga bantuan dari Dinas Sosial sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak Pandemi Covid 19,” tukasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60