Pontren Asyrofuddin Conggeang Mendapat Kesempatan Pertama 700 Dosis Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Sebanyak 700 orang diantaranya santri dan pengasuh Pondok Pesantren (Pontren) Asyrofuddin Conggeang juga warga sekitar pesatren berbondong – bondong mendatangi lokasi Vaksinasi Merdeka yang digelar Polres Sumedang di Pondok Pesantren Asyrofuddin, Conggeang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (6/9/21).

Vaksinasi kali ini merupakan sinergi Polri dengan staf khusus Presiden RI dengan sasaran utama pondok pesantren se-Indonesia.

“(Di Sumedang) Pondok pesantren¬†Asyrofuddin¬†mendapat kesempatan pertama menerima manfaat vaksin merdeka 700¬†dosis, Vaksin itu diutamakan untuk para santri serta pengasuh pontren dan sisanya digunakan warga sekitar pontren”, ujar Kasi Humas Polres Sumedang, kepada media, Senin ( 6/9/21).

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melalui Wakapolres Kompol Asep Agutoni yang hadir di lokasi mengatakan bahwa jajarannya sejak pagi, sudah berada di pondok pesantren Asyroffudin untuk melayani warga yang antusias.

“Sekitar 700 dosis vaksinasi covid-19 kami telah siapkan dan kami lihat warga pontren sangat antusias terhadap kegiatan vaksinasi merdeka ini, kami harap dengan upaya vaksinasi yang masif dapat menghasilkan kekebalan komunal di lingkungan pesantren Asyrofuddin ini”, ujar Wakapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60