Kerap Bobol Alfamart, Akhirnya Kondom Diciduk Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Pelaku pembobol   mini market  yang kerap melakukan aksinya di wilayah Rancakalong berinisial B alias Kondom (26), akhir nya diibekuk Polisi.

Dia merupakan seorang pelaku pencurian yang kerap melakukan aksinya hingga menjadi incaran (target operasi) Polisi Reskirm Polsek Rancakalong sejak sebulan lalu .

Dari keterangan pelaku melakukan aksinya di Alfamart tanggal 25 Juli 2021, di Dusun. Pasirbiru Rt.05 Rw.02, Desa. Pasirbiru, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

“Pelaku diamankan pada Jumat tanggal 03 September 2021 pukul 23.45 Wib, di Dusun. Babakan Rt 02 Rw 07 Desa. Sukasirnarasa, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, kepada media melalui Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, Minggu, (5/9/21).

Penangkkapan itu berawal, kata Dedi, saat anggota Reskrim Polsek Pamulihan melakukan penyelidikan. Saat itu mencurigai seseorang yang mirip dengan ciri sesuai video CCTV saat  percobaan pencurian Alfamart di Dusun Cimanglit Rancakalong, kemudian anggota Reskrim itu di bantu beberapa warga berhasil mengamankan seseorang yang diduga pelaku pencurian.

Setelah diamankan dan di interogasi, lanjut Dedi, pelaku mengakui perbuatanya telah melakukan pencurian di mini market di wilayah Rancakalong.

“Setelah diamankan berikut nya di serahkan ke unit reskrim Polsek Rancakalong sehubungan tempat kejadiannya berada di wilayah polsek itu untuk pengembangan lebih lanjut”, jelas Dedi.

Lanjut dikatakan Dedi, barang yang di amakan petugas dari tersanga, 1 (satu) unit sepeda motor merk Fulsar dengan No Pol : T 5476 HZ warna Hitam tahun 2006.

“Barang Bukti lainya masih dalam pencarian berupa cincin dan gelang mas Laptop serta 2 unit Handphone”, pungkas Dedi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60