Majelis Wakil Cabang NU Kec.Cibatu Gelar Pengajian Bulanan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Memasuki level 2 penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Garut, Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut menggelar pengajian bulanan yang tengah digelar sejak 3 tahun yang lalu.

Sempat tertunda 6 bulan, karena Garut turun level, pengajian tersebut kembali di gelar dengan dihadiri 2000 orang dari Kecamatan Cibatu dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Sekretaris MWC NU Aceng, mengatakan kegiatan ini akan diisi dengan tausiah dari Ust. Abdul Mujib dari Pondok Pesantren Fauzan Garut sebagai pengurus wilayah NU Provinsi Jawa Barat

Kegiatan tersebut juga diisi dengan Istigosah, manakib, solawat demi kuatnya agama di Kecamatan Cibatu dan hilangnya virus Covid-19 di Kecamatan Cibatu Khususnya dan umumnya di Kabupaten Garut dan Nasional, juga dalam kesehatan masyarakat Kecamatan Cibatu.

“Penutup doa dari MUI Cibatu sekaligus mustasar Majelis NU Kecamatan Cibatu,” tandasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terhindarnya dari ajaran-ajaran baru di Kabupaten Garut, kuatnya akidah di Kecamatan Cibatu serta kuatnya agama sesuai dengan syariat yang kita kehendaki bersama.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90