Kapolsek Rambang Lubai Launching Gerai Vaksin Merdeka

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Demi percepatan laju akselerasi pencapaian Herd Immunity, percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian sektor Rambang Lubai.

Kali ini, digelar di wilayah kecamatan Lubai, bertempat di Mapolsek Rambang Lubai, Kamis (2/9/2021).

Hadir dalam peninjauan “Gerai Vaksinasi Merdeka tersebut Danramil 08/Rambang Lubai, Lettu Inf Sugianto, Camat Lubai Ulu yang diwakili Kasi PMD, Raden Kusuma Jaya,ST.

Tingginya antusias masyarakat di wilayah Kecamatan Lubai telah mencatat sekitar 200 warga yang mendaftar untuk di vaksin sinovac dosis pertama.

Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,MSi mengatakan, bahwa Vaksin Covid 19 ini diberikan kepada warga secara gratis.

“Vaksin Covid-19 ini diberikan bagi masyarakat yang tersebar di 21 desa secara gratis,” katanya disela kegiatan vaksinasi.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa vaksin merdeka jajaran Polres Muara Enim ini merupakan inovasi Kepolisian guna mendukung upaya pemerintah mencapai imunitas komunal, bagi masyarakat yang usia dari Umur 12 tahun Ke Atas

“Meskipun sudah menerima vaksinasi masyarakat tetap diminta disiplin mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Ia menambahkan, polsek Rambang Lubai bersama Forkopimca mendukung penuh dalam melaksanakan vaksin dalam rangka mencapai Herd Immunity.
Dangan tenaga Nakes dari Puskesmas Sumber Mulya dan Puskesmas Beringin dengan jumlah 10 orang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90