Babinsa Koramil 404-02/Pbm Hadiri Rakor Terpadu Lintas Program dan Lintas Sektor di Kecamatan Prabumulih Utara

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Babinsa Koramil 02/Prabumulih Serda Ifan Utoyo menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Terpadu Lintas Sektor tentang pencegahan dan pengendalian penyakit tingkat Puskesmas se Kecamatan Prabumulih Utara.

Rakor tersebut dihadiri oleh Camat Prabumulih Utara, Hendri Donan,ST, Kepala UPTD Puskesmas Pasar, Babinsa Sekecamatan Prabumulih Utara, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan Bidan Desa se Kecamatan Prabumulih Utara.

Babinsa Koramil 02/Prabumulih, Serda Suyatno dan Serda Tukiran mengingatkan kepada seluruh elemen Pemerintah Kecamatan Prabumulih Utara untuk melakukan pola hidup sehat dilingkungannya masing-masing, agar masyarakat juga dapat melakukan hal serupa dalam kehidupan sehari-hari.

“Yang harus kita lakukan pertama kali adalah bagaimana diri kita masing-masing, kemudian kita mengajak lingkungan sekitar kita, wilayah yang ada dalam tanggung jawab kita, kemudian kita dorong untuk melakukan hal tersebut, sehingga pada akhirnya masyarakat akan bersama-sama melakukan hal yang sama sebagaimana yang kita lakukan dan kita himbaukan kepada masyarakat”, terangnya.

Ia juga berharap agar dengan diadakannya pertemuan ini, akan menumbuhkan kesadaran, tanggung jawab, komitmen yang lebih serius dan nyata untuk diterapkan dalam mewujudkan pola kehidupan sehari hari.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90