DKM Al Hidayah 2021-2023 Agendakan Rehab Masjid & Menghidupkan Kajian

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin
Koran Sinar Pagi (Kabupaten Bandung)-, Sehubung dengan terbentuknya susunan pengurus DKM Al Hidayah yang baru periode 2021-2023. Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al-Hidayah mengundang rapat jama’ah masjid untuk menyusun dan musyawarah.

Pada pertemuan tersebut hadir langsung ketua DKM Al Hidayah, Asep Jaelani memimpin rapat dan musyawarah. “Pada hari ini alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam rangka silahturahmi, musyawarah dan menyusun program kemakmuran masjid. Adapun yang akan dibahas yaitu agenda rehab masjid agar masjid lebih nyaman dan aman untuk jam’ah. Setelah profosal beres dibuat selanjutnya akan disampaikan ke donatur dan warga masyarakat agar ikut serta swadaya dalam proses pembangunan masjidnya. Setelah masjid lebih nyaman kedepannya akan dihidupkan kembali program kerja yang lebih banyak untuk menguatkan aqidah, fiqih dan muamalah. Kita harus meyakini setiap amal akan dibalas oleh Alloh, jelasnya kepada jam’ah yang hadir (29/8/2021)

Saat rapat hadir juga Ustadz Dede Al Badar sebagai perwakilan Ustadz yang mengisi kegiatan di masjid. “Sebagai seksi bidang rohani, kami sayangat mendukung program DKM yang baru. Sudah semestinya masjid harus memiliki fasilitas yang lebih baik untuk melayani jam’ah yang beribadah di masjid. Selain itu juga harus diperbanyak kegiatannya berupa pengajian untuk mengisi atau menyirami qolbu para jam’ah. Semoga apa yang diniatkan dicatat Alloh sebagai amal sholeh yang terus mengalir.

Penutup rapat yang diisi oleh penasihat Masjid, Abah Koko menyampaikan pesan agar setiap acara kajian dan silahturahmi senantiasa ada pemberian do’a bagi almarhumah hajah Roqayah bin Rafi’i. Karena itu merupakan pesan dahulu beliau saat proses wakaf dan pembangunan masjid berdiri.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60