Empat Pilar Kec.Cisoka Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman memimpin langsung Operasi Yustisi yang digelar di Simpang 4 (empat) Cisoka, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/08/2021).

Dalam operasi kali ini bergabung 4 (empat) Pilar Kec.Cisoka, yakni, Polsek Cisoka, Koramil 13/Cisoka, Kecamatan Cisoka, dan Puskesmas Cisoka.

Sasaran operasi yustisi ini adalah masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya yang tidak memakai masker.

Bagi masyarakat yang kedapatan melanggar prokes langsung dilakukan Swab antigen oleh petugas Puskesmas Cisoka.

“Ada kurang lebih 25 orang yang sudah di Swab dan hasilnya semua negatif,” ucap Kapolsek Cisoka, AKP Nurrokhman.

Disebutkan, dalam beberapa waktu kedepan oprasi dilokasi tersebut akan disudahi dan berpindah kelokasi lainnya, “Nanti kita berpindah oprasi di pasar,” tambahnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar proaktif saat petugas melaksanakan operasi yustisi, “Tidak perlu melawan, karena kami menegakan protokol kesehatan meminta untuk menggunakan masker selama aktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Pihaknya menginginkan agar masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukumnya selalu menaati aturan kesehatan, “Patuhi protokol kesehatan supaya kita beraktivitas dengan leluasa dan tetap menjaga kesehatan,” katanya lagi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60