Wily Wirasasmita Ketua APDESI Pasir Jambu Pimpin Rapat Kerja Khusus Di Mekar Maju

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Setelah dipercaya dan dipilih oleh para Kepala Desa menjadi ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia atau APDESI Kecamatan Pasir Jambu, Wily Wirasasmita yang menjabat Kepala Desa Cibodas megulirkan program kerjanya.  Rapat kerja menjadi agenda rutin untuk mencapai target fungsi dan peran organisasinya.

Saat ditemui usai rapat bersama kepala desa, Wily Wirasasmita Ketua APDESI Pasir Jambu menyampaikan hari ini kami rapat di desa Mekar Maju. Tadi ada pembahasan seputar vaksinasi dan upaya percepatan pembangunan desa. Mulai dari pengajuan hingga laporan administrasinya dan pelaksanaan pembangunannya. Jelasnya

Selain rapat tentang itu, kami ngobrol juga tentang kemitraan antara APDESI dengan perusahan besar di wilayah. Sambil diselingi diskusi kondisi politik nasional saat ini dan kedepan yang menghangatkan suasana pertemuan. Terasa lebih asyik juga saat saling bercerita tentang penyaluran hobi yang bisa menjadi wadah untuk mengisi waktu libur para kepala desa. Dan tak lupa juga ngobrol tentang agama untuk saling menyadarkan tentang kehidupan Akhirat.

Wily menyimpulkan isi pertemuan ini hasilnya ada evaluasi khusus tentang kesinergisan antara pemerintah desa dengan pemerintah kecamatan. Nanti hasil rapat ini akan disampaikan kepada camat Pasir Jambu. Harapanya agar kedepan pembangunan di desa lebih lancar melalui dukungan kebijakan birokasi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90