Vaksinasi Covid – 19 Untuk Penyandang Disabilitas di Kota Sukabumi Mulai Dilaksanakan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kota Sukabumi – Pemerintah Kota Sukabumi terus berikhtiar menekan lonjakan jumlah kasus Covid-19 yang sempat membawa Kota Sukabumi ke kategori Zona Merah, dengan berbagai langkah – langkah strategis, salah satunya melalui upaya percepatan pelaksaan Vaksinasi Covid – 19.

Kali ini, Pemkot.Sukabumi melaksanakan vaksinasi dengan sasaran peserta penyandang disabilitas, yang diawali dengan pemberian vaksinasi Covid – 19 kepada 70 peserta di SLB Budi Nurani, Selasa (24/08/2021) dan dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menegaskan, situasi penanganan Covid – 19 di Kota Sukabumi terus membaik, hal tersebut ditandai dengan menurunnya kasus harian termasuk menurunnya jumlah kematian yang diakibatkan oleh Covid – 19.

Namun, lanjutnya, hal ini tidak boleh menjadikan semua pihak lengah, justru harus semakin disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, agar pandemi terkendali dan aktivitas masyarakat dapat berjalan normal.

“Jangan lengah, tetap patuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 5 M, yakni, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau penyanitasi tangan, jaga jarak dan jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting, serta menjauhi kerumunan,” pesannya.

Vaksinasi Covid – 19 untuk para penyandang disabilitas ini masuk dalam kategori peserta masyarakat umum dan rentan, dengan total target keseluruhan sebanyak 185.498 orang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90