Dugaan Skandal Korupsi Terstruktur Menyeret Oknum Pejabat Ditubuh Dinas Pendidikan Kab. Bogor.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Frans

Koran SINAR PAGI, Kab. Bogor,- Adanya temuan terkait dugaan skandal korupsi yang terstruktur, sistematis dan masif pada dinas pendidikan Kabupaten Bogor kian berbuntut panjang.

Berdasarkan laporan dari sumber KSP adanya indikasi penyimpangan terkait pengelolaan dana BOS dimasa pandemi covid – 19 kian berbuntut panjang.

Dalam waktu dekat para pegiat anti korupsi / LSM yang memang konsen terhadap berbagai kebijakan pemerintah saat ini sedang melakukan kajian dan terus mendalami hasil investigasi kami dilapangan.

Seperti diketahui, adanya temuan terkait seputar pengelolaan dana BOS yang disinyalir sarat KKN, selain bertentangan dengan PER-PRES 87 SABER PUNGLI, juga terindikasi melanggar UU GRATIFIKASI atas dasar temuan yang saat ini masih dalam proses pengkajian hingga akan segera di0tembuskan kepada aparat penegak hukum apakah nanti terhadap Kejati Jabar / Tipikor, agar segera memeriksa oknum pejabat Disdik Kabupaten Bogor yang kebetulan namanya sudah kami kantongi ujar bung ANWAR, S.H, M.H.

Kami tidak akan mentolerir bagi siapa saja dari oknum pejabat yang terlibat nantinya, kita akan mendorong agar dapat diproses sesuai mekanisme hukum yang berlaku dalam pemberantasan tidak pidana korupsi yang disinyalir terstruktur, sistematis dan masif ditubuh Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60