GMNI Garut Gelar Konferensi Cabang Luar Biasa

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – DPK GMNI dibawah naungan cabang Garut berhasil melaksanakan Konferensi Cabang Luar biasa, Selasa (21/8/2021) di Aula Pamoyanan dan dihadiri oleh beberapa pengurus DPC GMNI Garut, 6 (enam) DPK, diantaranya DPK Fisip Uniga, DPK IPI Garut, DPK Faperta Uniga, DPK FPIK Uniga, DPK KWU Uniga, DPK Stisip Sains juga tamu undangan.

Konferensi cabang luar biasa ini dilaksanakan atas dasar penyelamatan organisasi, karena DPC GMNI grut telah hilang eksistensi dan keutuhan organisasi.

Pada konferensi cabang luar biasa ini, Bung Jajang Saepuloh terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua DPC GMNI Garut periode 2021-2023.

Dalam sambutan pertamanya, bung Jajang berharap GMNI Garut bisa bangkit kembali.

“Yang jelas dalam penyelamatan organisasi, mulai hari ini kita harus solid, bersatu dan kita akan membangun GMNI Cabang untuk muju dan lebih baik lagi karena kita perlu mengembalikan GMNI kepada rellnya, selama ini kita merasa diam dan kurang aktif mengenai isu daerah maupun nasional dan monoton maka dengan ini perlunya gerakan yang massif di bangun, baik Cabang maupun kepengurusan komisariat dan perlu memperjuangkan kaum marhaen, sebagaimana amanat Bung Karno,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, GMNI juga harus menjaga martabat GMNI melalui upaya untuk membangun kaderisasi dengan massif, apalagi konfercab ini adalah konfercab yang tidak menyalahi aturan organisasi yaitu AD/ART, tegas Jajang Saepuloh,S.IP selaku Ketua terpilih dalam dan juga mantan Ketua BEM FISIP UNIGA.

Pelaksanaan konferensi cabang luar biasa ini telah sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

“Konferensi cabang luar biasa ini dilaksanakan atas dasar penyelamatan organisasi, berbagai prosedur telah kami capai dan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, maka ketua baru bung Jajang saepullah sudah resmi menjadi ketua baru DPC GMNI Garut,” ujar bung Nanan selaku ketua pelaksana juga ketua DPK GMNI IPI.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90