Desa Bojongloa Gelar Silaturahmi Antar RT Yang Dikemas Dalam Tournamen Bulutangkis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat Desa Bojongloa mengadakan acara silturahmi antar RT dalam bentuk olahraga bulutangkis yang diikuti 16 RT, dimana masing – masing RT diwakili 6 orang peserta.

Acara Silaturahmi ini diinisiasi oleh para pemuda (karang taruna) dan para Ketua RT yang mendapat dukungan dari anggota BPD masing – masing wilayah dan Kepala Desa Bojongloa, Jusepta.

Adapun tujuan Acara Silaturahmi Antar RT (Silat) ini tujuannya untuk saling mengenal satu sama lain sebagai masyarakat desa Bojongloa agar terjalin kesatuan dan persatuan sebagai masyarakat Desa Bojongloa.

Acara ini dilaksanakan hanya Malam Sabtu dan Minggu, yang mana setiap malamnya mempertandingkan 4 RT, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan.

Dengan jumlah peserta yang dibatasi hanya 4 RT dalam satu malam, maka hanya 24 peserta yang bertanding.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Cilaban RT 014/04 Desa Bojingloa dengan mengedepankan protokol kesehatan, yaitu setiap yang hadir harus memakai masker dan jaga jarak.

Semoga dengan acara shilaturahmi ini yang dikemas dalam bentuk olahraga Bulutangkis ini dapat bermanfaat untuk menjaga daya tahan dan imun tubuh.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90