Alumni Akpol 93 Adakan Bakti Sosial

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Bertempat di Mapolres Sumedang Alumni Akabri angkatan 1993 resimen Pesat Gatra, mengadakan bakti sosial untuk masyarakat terdampak pandemic covid – 19 di wilayah Kabupaten Sumedang dan paguyuban seni dan budaya Kabupaten Sumedangnl, Minggu, (22/8/21).

“Sebanyak dua ribu paket sembako disalurkan, salah satunya di Kabupaten Sumedang”, ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo  Robbyanto, kepada media, disampaikan Kasi Humas Polres Sumedang, AKP.Dedi Juhana

Dalam acara tersebut, tambah Dedi, saat  didihadiri juga Kabid TI Polda Jabar, Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, dan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono serta juga hadir Ketua Paguyuban Seni Kabupaten Sumedang, Andi Lesmana.

“Bhakti Sosial Alumni Akpol Tahun 1993 “Pesat Gatra Berbagi” dilaksanakan sebagai bentuk keprdulian kepada warga masyarakat dan pelaku seni yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)”, jelas  Kapolres.

Hal itu, ucap nya,  guna meringankan beban hidup saat PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Sumedang ini.

Dalam penyerahan bansos itu pula dilaksanakan Penampilan Seni Tradisi Jaipongan dan Kuda Renggong yang merupakan bentuk ucapan terimakasih dari Paguyuban Seniman Budayawan Sumedang terhadap Alumni Akpol 93 atas kepedulian mereka.

“Kami sangat berterima kasih aras kepedulian bapak – bapak Polisi  dari Akpol angkatan 93 itu, mudah – mudahan kebaikan mereka di balas oleh Allah Subhanahu Wata’ala”, ucap salah seorang penerima bantuan.

Pos terkait