Jum’at Berkah, Personil Polres Sumedang Borong Barang Dagangan Kaki Lima Taman Endog

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang –  Sejumlah pedagang kaki lima yang berada di Taman Endog mengaku kaget  atas  kedatangan sejumlah polisi anggota Polres Sumedang yang tiba – tiba datang ke lapak nya , Jumat (20/8/21).

Seperti diakui seorang pedagang bernama Mastono (53)  yang merupakan   pedagang kupat tahu di  taman   tersebut,  mengaku kaget atas  kedatangan sejumlah polisi yang tiba – tiba datang ke tempat jualannya.

“Saya kaget sekali, tiba – tiba ada  polisi datang ke tempat jualan saya dikirain mau apa,  eh ternyata mereka  memborong semua dagangan saya.  Tiga puluh bungkus kupat tahu saya diborong nya,  langsung habis jualan saya”, ujar Mastono sambil girang.

“Memang kali ini Polres Sumedang berinisiatif memborong dagangan dari sejumlah pedagang kaki lima (PKL)  untuk dibagikan lagi kepada warga sekitar Taman Endog”, ujar Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, disampaikan Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana kepada media.

Program ini, tambah Dedi, merupakan kegiatan rutin Jum’at berkah Polres Sumedang untuk memberikan santunan berupa nasi kotak/makan untuk warga sekitar.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto  dalam kegiatan ini mewakilkan  kepada Wakapolres Kompol Asep Agutoni  untuk  mempimpin kegiatan bakti sosial tersebut.

Dikatakan Wakapolres  jajarannya setidaknya telah memborong tiga gerobak PKL untuk dibagikan kepada warga.

“Alhamdulillah saat ini kami telah memberikan kebahagiaan kepada pedagang untuk memborong dagangannya. Ini  sebagai bentuk bantuan kepada warga selama PPKM level 4 di Sumedang”, ujar Wakapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60