Suka Cita Pegawai Kebersihan Taman DPRD Purwakarta Di Hari Kemerdekaan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Nurlaela

Koran SINAR PAGI, Purwakarta,-
Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia (RI) semarak di era pandemi 17 Agustus Tahun 2021 tidak mengurangi suka cita pegawai kebersihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, termasuk pegawai kebersihan taman DPRD yang mendapat penghargaan dan hadiah dari para pegawai Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD. Hal tersebut di akui Irman (32) peraih juara 1 bersama rekannya kategori pegawai taman beregu, usai peringatan HUT RI kepada media di halaman Gedung DPRD.

Abah Suryana (70) bersama rekan peraih juara 2 mengaku, Istimewa di hari Kemerdekaan, tetap semangat bekerja dan terimakasih benar-benar senang atas penyemangat mendapat dukungan, terlebih menerima penghargaan dan hadiah di hari istimewa negara tercinta Indonesia.

Ungkapan senang dan bahagia di sampaikan peraih juara 3 Abah Jaya (82) mendapat penghargaan dan hadiah setelah bekerja 27 Tahun di  DPRD. Bersama rekannya tetap masih semangat kerja dan senang merayakan hari Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Purwakarta istimewa.

Ketiganya bersama rekan berharap Pandemi yang masih berlangsung segera berlalu. Optimis dengan berupaya kerja keras bentuk ungkapan rasa syukur dan terimakasih, akan tetap semangat dalam bekerja dan terus berjuang melawan Covid 19 yang di yakini akan berakhir dengan persatuan dan kebersamaan melawan Covid.

Kita yakin bisa menang, tetap patuh aturan menjalankan tugas dengan protokol kesehatan, disiplin pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan terus berjuang mengisi kemerdekaan bersama yang telah diperjuangkan para Pahlawan Indonesia.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90