Polres Sumedang Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan hari ini mulai pukul 10.00 Wib hingga usai, telah membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Sumedang yang kurang mampu, Rabu, ( 18/8/21).

“Pembagian itu berada  di empat titik,     pertama di Bunderan Alamsari,  ke dua di perempatan Ojolali , ketiga di Taman Endog  dan terahir di Bunderan Binokasih Sumedang”, ujar Kapolres Sumedang, disampaikan Kasi Humas Polres, AKP Dedi Juhana  pada  media, di hari yang sama.

Di Alamsari, tambah nya, sebanyak 25 paket sembako di pimpin oleh Kabag SDM Kompol Suharai, di Perempatan Ojolali oleh Kabag Ren Kompol Syafik Ibnusina, Taman Endog oleh Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan dan yang terahir  di Bunderan  Binokasih  oleh Kapolsek Sumedang selatan Kompol Bony.

Polres Sumedang, tambah Dedi lagi, dalam pembagian sembako tersebut bekerja sama dengan Pemkab Sumedang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Sumedang.

“Masyarakat yang menerima paket sembako di khususkan kepada pedagang asongan, abang becak, pedagang warung kecil, tukang tambal Ban, kusir Delman dan masyarakat lainnya”, jelas Dedi.

Dan dengan adanya bantuan itu, ucap dia,  semoga dapat membantu dan meringankan beban hidupnya masyarakat..Karena disadarinya
beban  ekonomi saat ini, sangat sulit di rasakan oleh masyarakat bawah di masa vandemi covid 19 ini.

“Mudah – mudahan pandemi Covid ini cepat usai dan kita kembali ke kehidupan normal seperti sebelum ada nya pandemi Covid – 19 ini”, pungkas Kapolres diasampaikan Kasi Humas AKP. Dedi Juhana.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90