Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 Dilingkup Pemkec.Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Bertempat dihalaman Kantor Camat Lubai Ulu, Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu bersama PHBN Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Selasa (17/8/2021).

Pelaksanaan upacara ini dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia guna mengenang jasa para pahlawan Bangsa pejuang Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan Bangsa dalam merebut kemerdekaan.

Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 76 pada tahun ini dengan Motto “INdonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Camat Lubai Ulu Wein Weirma Putra S,STP,MSI bertindak sebagai Inspektur upacara, Komandan Upacara Briptu Ribet yang merupakan anggota Polsek Rambang Lubai pembaca Teks Proklamasi Jonidi SH yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Paskibra dipercayakan kepada 4 orang pelajar berprestasi dari SMA 1 Lubai Ulu dan SMKN 1 Lubai Ulu untuk mengibarkan duplikat Bendera Merah Putih.

Upacara HUT RI Ke 76 dihadiri oleh Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH.M.Si, Danramil 08/Rambang Lubai diwakili oleh Serma Kusdi Sugi Rawan, Ketua TP-PKK Kec.Lubai Ulu, Nicky Permatasari,SE juga dihadiri oleh Korwil Pendidikan, Kepala KUA, Kepala RSUD Lubai Ulu, Kepala Desa, Kepala Sekolah, TNI-POLRI, ASN kantor Camat Lubai ULu serta tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda dan Perempuan.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke 76 berjalan dengan aman dan lancar serta penuh khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19, usai giat tersebut dilanjutkan dengan Zoom Meeting di Aula Kantor Camat Lubai Ulu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90