Sambut HUT Ke 76 RI Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Sebanyak 1200 Jiwa

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Alexander

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tangerang,- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Raya (DPC-Gerindra) Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi, Sekretariat Jl. Ciatuy Desa Sodong 06/02 Perum PWS Blok.AF 26 No.1 Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Sabtu. (14/08/2021).

Partai Gerakan Indonesia Raya melalui Dewan Pimpinan Cabang pada hari ini sabtu dan minggu, tanggal 14-15 Agustus 2021 melaksanakan vaksinasi massal secara serentak di setiap Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, DPC-Gerindra Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan ini di setiap dapil, adapun pelaksanaannya perdapil 200 peserta, dengan jumlah peserta keseluruhan mencapai 1200 orang.

H. Astayudin, S.E Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, membenarkan pelaksanaan vaksin untuk hari ini yang melaksanakan vaksinasi Dapil.1 di sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Jl.Ciatuy Desa Sodong 06/02 Perum PWS Blok. AF 26 No.1 Tigaraksa, Dapil.2 di SMP Al-Falahiyyah Desa Kemeri Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang dan Dapil.6 di Area lapangan parkir Hotel Atria, Sumarecon, Kabupaten Tangerang dan perumahan Citra Permai, Serpong, Tangerang Selatan.

Sedangkan jadwal pelaksanaan untuk besok Minggu 15/08/2021 di wilayah Dapil.3, Kp. Kadu 007/003 Desa Sukamulya Kecamatan Cikupa, Dapil.4 Perum Bumi Indah Tahap.V RT 005/007 Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis, dan Dapil.5 Kp. Sepatan 001/002 Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Astayudin menambahkan kegiatan ini adalah program partai gerindra mendukung pemerintah untuk mempercepat vaksinasi di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Tangerang, Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan klinik-klinik dan Rumah sakit yang ada di Kabupaten Tangerang juga di dukung oleh Dinas Kesehatan Provinsi Banten serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Harapannya “Mudah-mudahan dengan di laksanakannya vaksinasi ini kedepan bisa memutus mata rantai covid 19 di kabupaten Tangerang”. Ungkap Astayudin.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, saya berharap kepada masyarakat kabupaten Tangerang tetep harus mematuhi prokes yaitu 5 M, yg pertama 1. memakai masker 2. Mencuci tangan pake sabun 3. Menjaga jarak 4, Menjauhi kerumunan dan 5. Membatasi mobilitas”.

H Astayudin Menjelaskan gelar Vaksinnasi pada Hari ini membantu mensukuseskan Program pemrintah ” Herd Immunty” 12p jiwa agar warga Sehat Hususnya warga tangerang dalam rangka menyabut Hut RI ke 76 yang dalam Tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Pengurus DPC Fraksi Partai Gerindra dan Anggota Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Tangerang serta Pengurus Fraksi Partai Gerindra Provinsi Banten.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90