Polres Sumedang Gelar KRYD Antisipasi Kejahatan C3, Gangguan Balap Liar Dan Knalpot Bising

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Polres Sumedang lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk nlantisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3), juga merazia balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Sumedang. Sabtu (14/08/21)

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana,  menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan atas petunjuk dan arahan  Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,

“Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ren KOMPOL Syafiq Ibnu Sina, diikuti oleh Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasiwas, Kanit Intelkam Sumedang Utara, Pawas serta personel gabungan Polres Sumedang dan Polsek Jajaran sebanyak 40 Personil”, ujar Kapolres Sumedang disampaikan Kasi Humas, AKP Dedi Juhana kepada media.

Adapun kegiatan tersebut, tambahnya,  diawali dengan patroli di sekitar kota dengan teknis kegiatan dibagi menjadi beberapa titik yaitu Tugu Binokasih, Alun-alun dan Sekitar BJB Sumedang.

“Hasil dari KRYD  berhasil mengamankan 4 unit Ran R2 di lokasi Kantor IPP, selanjutnya kendaraan disimpan di Mako Polres Sumedang” , jelas Dedi lagi.

Pelaksanaan KRYD ini, lanjut nya,  dalam rangka antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas khususnya kejadian C3, Balapan Liar maupun knalpot bising di jalur perkotaan serta mengantisipasi kegiatan masyarakat saat masih diberlakukannya PPKM Level 4, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yg kondusif di wilayah hukum Polres Sumedang, papar nya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90