Pimred SINAR PAGI Arahkan Wartawan Dari Medan Sampai Jeneponto Disuntik Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Bandung)-, Pada awal bulan agustus ini data yang disampaikan www.covid19.go.id, tercatat sudah 51 Juta orang telah divaksin tahap pertama dari terget sasaran vaksinasi nasional 208 juta orang. Dalam rangka mendukung tercapainya target vaksinasi, Pimpinan Redaksi media cetak & online Koran SINAR PAGI, Wawan Nurjaman S.Sos, M.M mengarahkan wartawan di daerah untuk menyambut program vaksinasi.

Wawan Nurjaman S.Sos M.M, Pimpinan Redaksi (Pimred) koran Sinar Pagi menyampaikan setelah menerima bukti pendaftaran secara online. Pada hari sabtu pukul 14:30 wib yang akan datang, saya bersama sekertaris redaksi akan disuntik vaksin. Sebagai langkah menguatkan imunitas di masa pandemi covid19 ini. Pelaksananya dari sentra vaksin Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang dilaksanakan di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, ucapnya

Saya sebagai pimpinan redaksi mengarahkan khususnya bagi wartawan yang sering keluar kota agar segera disuntik vaksin. Karena kedepannya sesuai aturan pemerintah bagi warga yang menjalankan rutinitas ke luar kota harus memiliki kartu vaksinasi covid19.

Kalau dari data yang masuk sudah ada beberapa wartawan di daerah seperti provinsi Banten, kordinator wilayahnya bersama anggotanya sudah menjalankan vaksinasi. Maka bagi wartawan media cetak dan online koran Sinar Pagi yang ada di Medan sampai Jeneponto. Kami arahkan segera menyusul untuk segera divaksin di daerahnya masing-masing. Agar mobilitas saat menjalankan kinerja jurnalistik tidak terhambat dikemudian hari, karena alasan administasi protokol kesehatan atau kesehatan jasmani saat pandemi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90