PPKM Level 4 Diperpanjang, Polres Sumedang Salurkan Beras Bantuan Ke Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Polres Sumedang melakukan apel pembagian beras bantuan Setpres  kepada warga terdampak PPKM Level 4 Apel tersebut berlangsung di Mako Polres Sumedang, Selasa (10/8/21).

“Untuk pembagian beras itu akan berlangsung di Polsek masing – masing lingjungan Polres Sumedang”, ujar Kapolres  Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto kepada wartawan yang disampaikan Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana.

Sebanyak 47.300 kg beras, jelas Dedi,  akan disalurkan di polsek-polsek jajaran Polres Sumedang untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah masing masing.

“Selain menyerahkan sembako juga agar seluruh Personil yang mendistribusikan dapat memberikan himbauan dan edukasi kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari”, jelas AKP. Dedi Juhana.

“Pendistribusian bantuan tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat kurang mampu yang tidak terdaftar dalam penerima manfaat bantuan dari Pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah masing – masing”, pungkas AKP Dedi Juhana.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60