Calkades Aur No Urut I, Zairi Hafis Siap Melanjutkan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Meski Pilkades serentak Desa Aur rencananya baru akan digelar tanggal 14 Oktober 2021 mendatang, namun para Calon Kepala Desa yang akan bertarung memperebutkan kursi Kepala Desa sudah menerapkan strategi untuk menggalang dukungan.

Tahapan Pilkades menurut kabar yang berhasil dihimpun, tinggal menunggu jadwal pelaksanaanya.

Dari nama – nama calon peserta Pilkades Aur tersebut adalah Zairi Hafis, yang namanya mulai menjadi buah bibir di masyarakat.

Zairi Hafis dinilai mempunyai kepribadian yang baik serta merakyat dan senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Menurut Zairi, menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, karena tidak semua kebijakannya bisa diterima oleh semua pihak.

“Seorang pemimpin harus mau mendengar suara masyarakat, menerima kritikan, saran dan harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi masyarakatnya,” katanya.

Dan Zairi menyatakan siap melanjutkan perjuangan pembangunan infrastruktur berkelanjutan, “Jika nanti terpilih menjadi Kades Aur, saya siap melaksanakan roda pemerintahan yang transparan, amanah dan sesuai undang-undang,” tegasnya.

Selain itu ia juga akan meningkatkan kinerja perangkat desanya sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Kemudian, meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan, membantu melayani masyarakat desa menuju Desa yang Lebih baik dan lebih maju lagi.

“Pemimpin itu adalah pelayan dan melayani, jadi pemimpin itu berarti kita mengayomi masyarakat melayani masyarakat. Keinginannya kedepan menjadikan Desa Aur yang mandiri unggul dan sejahtera, dengan sumber dana yang tersedia,” tutup Calkades Aur No Urut 1 ini.

Diketahui, hingga saat ini sudah ada 5 (lima) nama bakal calon kepala desa yang akan berkontestasi pada Pilkades serentak Desa Aur, periode 2021-2027.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90