Batuud Koramil 08/Rambang Lubai, Pelda Saidin Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Simpang 4 Metur Pagar Dewa

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Untuk menumbuhkan kesadaran dan mewujudkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 08/Rambang Lubai bersama Polsek Rambang Lubai dan Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu gencar melaksanakan operasi Protkes.

“Kegiatan operasi, kami laksanakan sinergi dengan anggota Polsek, dan Kecamatan Lubai Ulu baik siang maupun malam hari,“ ungkap Danramil 08/Rambang Lubai yang diwakili Batuud, Pelda Saidin.

Pelda Saidin menjelaskan, pelaksanaan patroli yang dilaksanakan anggota Koramil dan Polsek serta Kecamatan tersebut, dititik beratkan kepada para pengguna kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun 4 pada saat siang dan malam hari.

Batuud menambahkan, dalam setiap melaksanakan operasi anggota memberikan edukasi dan sosialisasi tentang protokol kesehatan yang harus diterapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan, serta memberikan masker bagi pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan, masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah, guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, terutama di wilyah tritorial Koramil 08/Rambang Lubai,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90