Tripika Lubai Ulu Bagikan Masker Bantuan Dari PT Elnusa Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Camat Lubai Ulu Wein Weirma Putra,S.STP.,M.Si, didampingi Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah,SH, Danramil 08/Rambang Lubai yang diwakili Batuut, Pelda Saidin bersama Pol PP, Damkar serta Banser Kecamatan Lubai Ulu membagikan Masker bantuan dari PT.Elnusa kepada masyarakat agar disiplin memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut dilakukan di Simpang Empat Metur, Desa Pagar Dewa, depan RM Siang Malam.

Kapolsek Rambang Lubai, AKP.Apriansyah,SH.,M.Si mengatakan, pembagian Masker dan “Sosialisasi seperti ini sudah sering dilakukan.

“Kita tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, mari kita biasakan menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, dan tetap jaga Pola hidup sehat dalam kehidupan sehari – hari, karena wabah Corona belum berakhir,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Satgas Covid-19, Kecamatan Lubai Ulu, Lukman Hakim,SP.,MM mengingatkan, agar masyarakat mendisiplinkan diri sendiri dalam penggunaan masker sebagai kebiasaan sehari-hari.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk senantiasa rajin menggunakan masker ketika aktifitas di luar rumah,” tutupnya.

Sementara Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra mengatakan, pembagian masker ini mendapat respon positif dari PTPN7 Unit Beringin.

Dia berharap agar perusahan – perusahan di Kecamatan Lubai Ulu ini juga bisa merespon kegiatan tersebut, karena ini sangat dibutuhkan.

“Masker, Hand sanitizer, Tedmon Untuk cuci tangan, Apron, Hazmat, face shield yang pakai helm, Antigen, Hand Scion, Sepatu Boot, Gwon Bedah, Alkohol Swab, sangat dibutuhkan dalam penanganan Covid-19,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90