Polres Serang Berhasil Ungkap Pembunuhan Wanita Terbungkus Karpet Merah di Cikande

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Nurjamin

Kota Serang – Tim gabungan Satreskrim Polres Serang dan Resmob Polda Banten berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita ditumpukan pasir di Cikande, hal itu terungkap saat relaese di Aula Mapolres Serang, Rabu (4/8/2021).

Penemuan jasad wanita tanpa identitas yang ditimbun di tumpukan pasir dipinggir jalan tol Kp.Maja Nagog, Desa Julang, Kec.Cikande, Kabupaten Serang – Banten, terjadi pada Selasa (27/7/2021) lalu.

Menurut Kapolres Serang, AKBP Mariyono, pembunuhan terjadi terjadi diduga bermotif birahi, korban dibekap pelaku, lalu korban dibekap karena berontak saat menumpang kendaraan para pelaku.

Awalnya, kedua pelaku yang berprofesi sebagai pengemudi dan kernet ini hendak melakukan perjalanan untuk mengambil orderan pasir, ditengah perjalanan, korban menyetop mobil pelaku dengan maksud untuk menumpang.

Setelah memberikan tumpangan kepada korban, seorang dari pelaku, MH (29) mencoba untuk mencium korban, tapi korban menolak dan berontak, kemudian pelaku kedua HM (34) membekap korban hingga tewas, ungkap Mariyono.

Mengetahui korban tewas, MM dan MH kemudian menggotong korban untuk dimasukan kedalam bak truk dengan cara ditutupi karpet yang didapat dari terotoar jalan.

Selanjutnya kedua pelaku melanjutkan perjalan untuk mengambil pasir di daerah Cilegon, “Pukul 06.00 WIB, keduanya menurunkan muatan pasir di TKP dan korban ditimbun didalam pasir dengan kondisi terbungkus karpet,” kata Kapolres.

AKBP Mariyono mengatakan, korban adalah Mrs.X saat kejadian tidak ada identitas diri apaun, “Terungkapnya identitas korban berawal saat anggota Satreskrim Polres Serang melakukan introgasi lebih lanjut,” ujarnya

Satreskrim melakukan interogasi terhadap kedua pelaku terkait temuan baru CCTV di rumah gerbang tol Serang Timur, yang mana terlihat karpet merah tersebut sudah berada didalam bak truk yang mereka bawa.

Setelah interogasi para pelaku pembunuhan mengakui bahwa benar mereka telah membekap dan mencekik korban hingga meninggal dunia dan membungkus korban dengan karpet tersebut.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa uang, mobil truk pasir, kapet warna merah, dan barang – barang yang milik korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60