Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calkades Karang Agung, Periode 2021-2027

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Mengacu pada peraturan Bupati Muara Enim Nomor 3 tahun 2019 tentang perubahan peraturan Bupati Muara Enim No 39 tahun 2015 tentang Peraturan Pemilihan Kepala Desa dalam kabupaten, tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021 dan telah dilaksanakan dan telah mendapatkan Dua Calon Kepala Desa Karang Agung, yakni : Karel Hebo Alam dan Virmansyah (Bayu).

Dan pada hari Kamis (5/08/2021), dilaksanakan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu periode 2021-2027.

Acara ini berlangsung di Kantor Desa Karang Agung yang dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa(P2KD), Kedua Calon Kepala Desa Karang Agung Kasi Pemerintahan Kecamatan Lubai Ulu Siti Salama, Bhabinkamtibmas, AIPDA Sudarman, Babinsa Serda Sahrir, Sekataris Desa Karang Agung, Fatra, Ketua dan anggota BPD, tokoh agama, toko masyarakat Desa Karang Agung.

Adapun hasil Pengundian Nomor Urut Kepala Desa Karang Agung periode 2021-2027 adalah, No Urut 1 (satu) Virmansyah (Bayu) sedangkan No Urut 2 (Dua) Karel Hebo Alam.

Pilkades adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua Calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi dan misi, dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Karang Agung.

Semoga setelah mendapatkan Nomor Urut Calon Kepala Desa Karang Agung pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar dan tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman, damai, dan tentram.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60