Desa Bojongloa Salurkan BLT DD Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang – Banten, Rabu (04/08/2021) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2021, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penyaluran BLT-DD yang diselenggarakan di kantor desa tersebut, turut dihadiri KepalaDesa Bojongloa, Jusepta, Sekdes Bojongloa, Mulyadi,Sekcam.Cisoka, H.Herman, Binamas, BPD, Pendamping desa, dan Para Ketua RT/RW.

Dikatakan Jusepta, Kades Bojongloa, dirinya merasa senang dengan adanya BLT tersebut terlebih di masa PPKM Darurat, karena sangat membantu perekonomian masyarakat.

“Desa Bojongloa cukup terdampak pandemi Covid-19, tapi Alhamdulilah, hari ini kami telah menyalurkan BLT dari Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), masing – masing menerima uang senilai Rp.300.000,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan. “Mudah – mudahan virus corona segera hilang dan sirna dari bumi nusantara,” ujarnya.

Meski ada sedikit kekhawatiran terjadi kerumunan, ucapnya, tapi semua terkendali dari teratur dengan baik.

“Perlu saya sampaikan juga bahwa untuk vaksinasi di masyarakat Desa Bojongloa sudah terlaksana dengan baik, masyarakat sangat antusias untuk divaksin,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90