Polresta Tangerang Polsek Tigaraksa Berikan bantuan 200 Paket sembako Kepada Sopir Angkot Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Alexander

Koran SINAR PAGI, Tangerang,- Polresta Tangerang Polsek Tigaraksa Kompol Rudy Supriadi SH MM membagikan beras 5 kilogram sebanyak 200 karung terhadap warga yang terkena Covid-19 PPKM Darurat Level 4.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudy Supriyadi mengatakan hari ini tepat pada tanggal 2 Agustus giat peduli Kepada supir angkot yang terdampak Covid-19, bantuan sembako Berupa Beras Bwrta 5 kilo gram kepada warga terdampak PPKM darurat khusus sopir angkot di wilayah hukum Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten, Senin 2 agustus 2021

Dalam Pembagian Sembako Kapolsek Tigaraksa Tempelakan Bendera Merah putih di mobil mobil Angkot

PPKM Level 4 Kapolreta Tangerang Polsek Tigaraksa Berikan Batuan 200 Paket Sembako Untuk Sopir Nagkot

“Sembako dibagikan kepada supir angkot Sebanyak 200 paket, Pembagian di halaman Kantor Polsek Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Kegiatan diikuti Oleh Seluruh jajaran dan Para naggota Kaposlek Tigaraksa

“Giat ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi SH MM. Menyalurkan bantuan Bersa dair pemrintahan terhadap warga yang terkena dampak dari PPKM darurat/PPKM Level 4, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19,”

Ditemui dilokasi penrima bantuan, Erisen Salah satu supir angkot penerima bantuan Terdamapk Covid-19 Dampak PPKM level 4 Ucapkan Banyak Terimaksih Kepada Kaposlek tigaraksa Yang sudah piduli Kepada Para sopir angkot.

Ucapan Terimaksih alhamdulilah hari ini saya dapat bantuan Sembako berupa beras yang langsung di bagikan oleh Polsek tigaraksa.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60