Bayu Virmansyah Siap Membawa Desa Karang Agung Pada Kemajuan di Segala Bidang

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Muara Enim yang akan digelar pada 14 Oktober 2021 mendatang, tinggal hitungan bulan.

Banyak kandidat yang bermunculan, mulai dari petahana (incumbent) sampai calon wajah baru yang turut meramaikan kontestasi pesta demokrasi di tingkat desa itu, dengan berbagai latar belakang profesi,antara lain, pengusaha, purna bhakti atau pensiunan, tokoh masyarakat dan agama, baik laki-laki maupun perempuan.

Salah satunya adalah Virmansyah atau yang akrab disapa Bayu Virmansyah, sosok tokoh muda, warga Desa Karang Agung Kecamatan Lubai ulu yang menyatakan siap maju bertarung meramaikan bursa kandidat Calon Kepala Desa Karang Agung diwilayah dimana ia tinggal.

Dengan harapan kedepan, menuju kearah desa jadi lebih baik dan maju serta masyarakatnya sejahtera. Ia bertekad untuk siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat.

Bayu merupakan sosok yang cukup sangat dikenal di desa maupun Luar Desa Karang Agung yang sudah tertanam sejak lama, saat ini ia telah siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak pada 14 Oktober 2021 mendatang.

Saat ditemui dikediamannya, Lelaki kelahiran Palembang Putra Dari pasangan Bapak Virgo HB dengan Ibu Meity, anak tertua dari tiga Bersaudara Viranita dan Virdian, mengungkapkan tekadnya didasari oleh niat yang suci dan ketulusan rasa ingin mengabdi serta memajukan Desa Karang Agung, karena menurutnya menjaga dan memajukan serta mensejahterakan masyarakat merupakan salah satu amanah yang akan ia lakukan.

Bapak dua orang anak dari seorang istri yang bernama Eva Priatna ini mengungkapkan rasa syukurnya, karena bisa menjadi bagian dari kontestasi Pilkades Karang Agung.

“Alhamdulillah, atas pertolongan Allah subhanahu wa ta’ala, saya bisa mendaftarkan diri menjadi bakal calon kades Karang Agung jika kelak terpilih, saya akan melibatkan semua unsur, dalam membangun desa secara bersama, baik itu pemuda, melalui karang taruna desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Semua akan dilibatkan, sehingga transparansi soal anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia, masyarakat akan tau semua,” tuturnya.

Bayu mempunyai visi kedepan, Mewujudkan Desa Karang Agung yang Mandiri, Maju dan Sejahtera. Berbekal pengalaman yang dimiliki dan terbilang ramah dengan semua kalangan, menjadi modal dasar Bayu dalam rancangan dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi kepala desa.

“Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan dan support dari masyarakat, saudara, teman, karena tanpa mereka saya bukan siapa siapa, untuk itu mohon doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan di kancah pemilihan Pilkades nanti,” ujarnya.

Ia juga berharap, pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Karang Agung berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90