Danramil 08/Rambang Lubai Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Lecah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Danramil 08/Rambang Lubai Lettu Inf Sugianto, menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD 2021, yang bertempat di Kantor Desa Lecah Kecamatan Lubai ulu Kabupaten Muara Enim .

Hadir dalam kegiatan tersebut staf kecamatan Efran Efendi, Babinsa, Babinkamtibmas Danramil 08/Rambang Lubai Lettu Inf.Sugianto Kepala Desa Lecah dan Perangkat, Ketua BPD dan anggota, Warga Desa Lecah yang menerima BLT-DD.

Penerima BLT DD Desa Lecah sejumlah 197 KK Masing-masing penerima uang tunai sebesar Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Pada kesempatan tersebut, Danramil 08/Rambang lubai menyampaikan ” kepada masyarakat bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah supaya dipergunakan sebaik-baiknya dengan melihat prioritas kebutuhan ekonomi masing-masing. Masyarakat jangan melihat besar kecilnya bantuan yang diterima tetapi harus melihat bahwa bantuan yang sekarang diterima oleh masyarakat adalah wujud perhatian yang diberikan Pemerintah.

“Kita harus mendukung setiap program Pemerintah termasuk salah satunya kegiatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” tegasnya.

Pos terkait

banner 468x60